Koleksi Gambar Model Baju/Busana muslim Wanita, Baju Anak, Baju Pesta, Baju Kantor, Baju Gamis, Baju Kebaya, Baju Batik dll. Selain itu juga tersedia model Tas, Sepatu, Celana, Dress, Jaket Terbaru 2014

Desain Model Gamis Pesta Brokat Sifon Ala Sanny Poespo

Ads by Google

Desain Model Gamis Pesta Brokat Sifon - Sanny Puoepo seorang perancang busana muslim terkenal yang telah menghadirkan rancangan model gamis pesta bahan brokat dan sifon yang dapat anda jadikan inspirasi dalam memilih model gamis pesta. Dalam buku tersebut terdapat 76 desain baju muslim gamis dengan model yang berbeda, seperti cutting dengan garis lurus, sedikit ramping dan longgar. Setiap desain gamis pesta dari Sanny Poepo memberikan sentuhan simpel, cantik sekaligus modis.

Untuk model gamis pesta yang di rancang oleh Sanny Poespo dapat anda lihat di bawah ini:

Model Gamis Pesta Bahan Brokat dan Sifon

Model Gamis Pesta Brokat terbaru
Model gamis pesta bahan brokat dengan model gaun terusan yang dihiasi aplikasi bunga di sisi pinggang akan terlihat anggun jika dilengkapi dengan blouse model cape.

Model Gamis Pesta elegan modern
Model gamis pesta ini tampak klasik dan cantik dengan cutting longgar ala empire dan berlengan poff tumpuk tiga dengan detail frills di dada dan ujung lengan. Gamis model ini dapat di buat dari sutera atau satin.

Model Gamis Pesta elegan modern terbaru
Model Gamis pesta ini terlihat etnik dengan lukisan Minangkabau dibagian bawah pakaian. Dengan cutting A-line berkancing asimetris di sisi badan memberikan kesan oriental. Gamis model pesta ini cocok dibuat ari bahan satin atau tissue atau sifon.

Model terbaru Gamis Pesta elegan modern
Model Gamis pesta modern dengan potongan sedikit ramping ini terlihat modis dengan detail simpul atau tazel dikedua ujung simpulan akan memberikan kesan langsing. Gamis model pesta ini cocok dibuat dari bahan sutera atau satin.

Demikian koleksi Desain Model Gamis Pesta rancangan Sanny Poespo yang dapat kami sajikan buat anda, semoga dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih desain gamis terbaru, lihat model busana lainnya: Model baju atasan wanita terbaru
 

Ads by Google



Bantu Like yahh..!!

Desain Model Gamis Pesta Brokat Sifon Ala Sanny Poespo

Posted by Admin , Published at 9:10 PM and have
Comments :