Koleksi Gambar Model Baju/Busana muslim Wanita, Baju Anak, Baju Pesta, Baju Kantor, Baju Gamis, Baju Kebaya, Baju Batik dll. Selain itu juga tersedia model Tas, Sepatu, Celana, Dress, Jaket Terbaru 2014

Model Hijab Pashmina Modern Dian Pelangi dan Cara Memakainya

Ads by Google

Model Hijab Modern Dian Pelangi - Hijab Pashmina  merupakan salah satu dari model hijab terbaru yang di desain oleh desainer muda yang super multi talenta. Hijab pashmina ini banyak di gemari oleh perempuan muda, selain untuk model dan cara memakainya sangat muda namun banyak sekali yang masih belum mengerti cara memakai hijab pashmina ala dian pelangi.

Nah, Kali ini kami sajikan Model hijab Pashmina terbaru dan cara memakai hijab ala Dian Pelangi. Selengkapnya bisa anda lihat tata caranya yang disertai dengan gambar model hijab modern dian pelangi.

Model Hijab Pashmina Modern Dian Pelangi

Model Hijab Pashmina Modern Dian Pelangi
Model Hijab Pashmina Modern Dian Pelangi
Cara memakai hijab pahmina dian pelangi
Cara memakai hijab pahmina dian pelangi

Cara memakai hijab pashmina modern ala dian pelangi

1. Pertama, siapkan pashmina lebar yang warnanya disesuaikan dengan pakaian yang akan dikenakan, tak lupa gunakan inner ninja yang warnanya juga disesuaikan dengan pashmina yang dikenakan.

Seperti dalam gambar, pashmina shocking pink dipadukan dengan inner baby pink. Ini membuat tampilan menjadi lebih berwarna dan tidak monoton.

2. Kenakan pashmina dengan bagian yang tidak sama panjang.

3. Tarik bagian yang lebih panjang ke bagian yang lebih pendek. Usahakan senyaman mungkin dan sesuaikan dengan bentuk wajah.

4. Sematkan jarum dengan hati-hati dan serapi mungkin.

5. Angkat bagian belakang pashmina yang panjang ke atas kepala.

6. Sematkan jarum. Rapikan bagian belakang dan bagian depan. Berilah hiasan dengan pernak-pernik seperti bros lucu untuk membuat tampilan lebih segar.

Bagaimana mudah bukan! Itulah model hijab pashmina modern Dian Pelangi beserta cara memakainya, model hijab ini akan terlihat cantik jika di padukan dengan model busana muslim terbaru Dian Pelangi yang sudah kami upadate sebelumnya. Semoga anda puas dengan artikel ini, jika anda merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa like dan share ke teman-teman anda. terima kasih

Ads by Google



Bantu Like yahh..!!

Model Hijab Pashmina Modern Dian Pelangi dan Cara Memakainya

Posted by Admin , Published at 8:36 AM and have
Comments :