Koleksi Gambar Model Baju/Busana muslim Wanita, Baju Anak, Baju Pesta, Baju Kantor, Baju Gamis, Baju Kebaya, Baju Batik dll. Selain itu juga tersedia model Tas, Sepatu, Celana, Dress, Jaket Terbaru 2014

BERBAHAYA!!! Remaja Dilarang Memakai Make Up

Ads by Google

Assalamualaikum,, Hi, Ladies. Siapa sih yang tidak suka dengan Make Up! Setiap perempuan pasti tidak akan ketinggalan dengan yang namanya ber make up, akan tetapi ada bahaya jika Hal itu di lakukan oleh anak di bawah umur (Baca: Umur berapa anak di perbolehkan memakai Make Up) dari beberapa pengamat, penggunaan Make up secara berlebihan bisa berakibat fatal. Berikut ini bahaya pemakaian make up

(c) shutterstock

Resiko kanker kulit
Kandungan kimia yang terdapat dalam produk kosmetik Anda mungkin dapat memicu tumbuhnya sel-sel kanker jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Hal itu dikarenakan kandungan kimia tersebut bisa saja merupakan racun yang dapat menyebar di tubuh Anda.

Masalah pernafasan
Penggunaan kosmetik mungkin dapat menyebabkan alergi. Hal itu mungkin menyerang organ pernafasan Anda.

Mengganggu sistem reproduksi
Penggunaan produk kosmetik secara berlebihan dapat merusak sel-sel reproduksi dalam tubuh Anda.

Depresi
Menurut penelitian, orang yang sering menggunakan makeup lebih rentan terkena stres. Kandungan kimia dalam kosmetik ternyata dapat mempengaruhi hormon dalam tubuh Anda.

Infeksi mata
Pemakaian kosmetik pada sekitar mata seperti eyeshadow, eyeliner, dan lain-lain dapat menyebabkan infeksi pada mata.

Sakit kepala
Memakai makeup setiap hari dapat menyebabkan Anda sering mengalami sakit kepala. Mengurangi penggunaan makeup dapat mengurangi sekait kepala yang Anda alami.

Kerusakan kulit
Tak jarang wanita yang mengalami kerusakan kulit akibat penggunaan makeup yang berlebihan. Kerusakannya biasanya seperti kulit menghitam, memerah, atau gejala lain. Jika Anda melanjutkan penggunaan makeup, tentu ini akan berbahaya bagi kesehatan kulit Anda.

Itulah beberapa bahaya pemakaian make up bagi remaja. semoga bermanfaat bagi anda semua.

Ads by Google



Bantu Like yahh..!!

BERBAHAYA!!! Remaja Dilarang Memakai Make Up

Posted by Admin , Published at 6:28 AM and have
Comments :